Saatnya Newbie Menikmati Kesuksesan

Saatnya Newbie Menikmati Kesuksesan
Adalah Ebook GRATIS yang diformulasikan khusus pemula, anda layak memilikinya!

Rabu, 28 April 2010

Gambaran Singkat Affiliate Marketing

Merchant atau Affiliate Merchant adalah orang atau perusahaan yang memiliki produk yang mereka pasarkan melalui internet.
Adapun orang yang tidak memiliki produk untuk dijual, yang membantu Merchant dalam penjualan produknya, disebut Affiliate Marketer atau Affiliater.
Untuk setiap produk yang berhasil terjual oleh Affiliater, maka mereka akan mendapatkan komisi.

Jika kita mendaftarkan diri pada Affiliate Program milik Merchant, berarti kita mendaftarkan diri menjadi anggota jajaran seles mereka.

ADAPUN CARA KERJANYA Seperti Ini Contohnya:

Misalnya kita menemukan sebuah website yang menjual suatu produk, lalu kita melihat website tersebut menawarkan Program Affiliate, setelah kita pelajari ternyata mereka bersedia memberikan komisi 50% untuk setiap penjualan.
Kemudian kita daftarkan diri dengan mengisi nama, alamat, email, nomor telepon dll dalam sebuah form yang telah disediakan. Setelah selesai semua, berikut telah menyetujui persyaratan yang ada. Merchant akan memberikan sebuah Affiliate Link kepada kita, tugas kita selanjutnya menempatkan Link tersebut pada website kita atau jasa pemasangan iklan, dengan harapan ada orang yang klik Link kita dan mau membeli produk yang kita pasarkan.

Jika kita sebagai Affiliater ingin dapat komisi, kita wajib memasarkan Link tersebut..
Dengan tujuan banyak orang yang mengetahui dan meng klik Link kita. Semakin banyak orang mengklik Link tersebut semakin besar kemungkinan orang-orang melakukan pembelian. Itu artinya semakin besar kemungkinan kita dapat komisi.

Itulah sedikit gambaran tentang dunia Affiliate Marketing.

Jadi kesimpulannya adalah, Merchant bertugas menjual dan mengirim produknya kepada orang yang membeli lewat Link kita, adapun tugas kita membantu memasarkan Affiliate Link yang telah mereka berikan dengan imbalan kita mendapatkan komisi setiap penjualan.

Semoga bermanfaat..
Salam Sukses..!

Tidak ada komentar:

Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

click here!

Peluang bisnis, coba deh!

Powered By Blogger

Cari Blog Ini