Saatnya Newbie Menikmati Kesuksesan

Saatnya Newbie Menikmati Kesuksesan
Adalah Ebook GRATIS yang diformulasikan khusus pemula, anda layak memilikinya!

Rabu, 21 April 2010

BELI RUMAH TANPA DP TANPA BAYAR CICILAN

Pernahkah anda membayangkan memiliki banyak rumah?
Sampai-sampai di setiap daerah ada rumah anda(?)
Pasti anda semua pernah memimpikan hal itu bukan??
Terlebih (maaf) jika anda yang sudah berkeluarga dan masih tinggal di kontrakan...Hal ini tidak dapat di pungkiri, karena saya sendiri juga kepengen punya rumah banyak...hehehe

Ahh...itu sih asalkan punya duit semua orang juga bisa beli rumah?!!
Tapi bukan hal itu yang akan kita perbincangkan disini..

Pembaca sekalian, coba anda sekali lagi bayangin beli rumah dengan modal dikit, bahkan gak pake modal sama sekali?!
Kebayang gak sih??

Duh maaf dah, saya bukan bermaksud mengajak anda berkhayal..

Pembaca.
Awalnya saya gak percaya, waktu bertemu dengan teman saya disuatu tempat, dia berbicara tentang Teknik Beli Rumah Tanpa Modal. Hanya dalam 40hari rumah jadi milik sendiri. Waktu itu saya anggap dia agak-agak gak waras..Masa iyya dalam 40hari dapat rumah, gak pake modal pula??

Tapi semua sangkaan saya, dia tepis jauh-jauh, "Saya kasih informasi bener kok, malah di bilang ndak waras"..
Nih buktinya (dia menunjukkan foto rumahnya yang disimpan di folder handphone nya) "Ini Rumah Yang Berhasil Aku Beli Tanpa Modal, Tanpa DP, Tanpa Bayar Cicilan bro"..

Saya hanya diam, bingung gak bisa bilang apa-apa, antara gak percaya dan rasa ingin tahu campur aduk jadi satu...

Kamu serius nih?? Gak lagi bohong kan?? Kamu tahu apa yang barusan kamu omongin tadi??
Saya terus hujani dia dengan pertanyaan-pertanyaan..

Sampai ahirnya dia buka mulut, "Aku begini karena aku punya rahasianya, oke kamu aku ajak ke rumahku sekarang, aku bakal kasih tahu teknik dan rahasianya yang sudah aku pelajari..

Setelah sampai di rumahnya, saya di persilahkan duduk dan disuruh menunggu sebentar.
Sementara dia masuk ke dalam, dan tidak lama kemudian teman saya itu kembali ke depan sambil membawa 2 buah buku dan 1 keping CD..
"Ini dia Rahasianya bro"..

Dengan rasa penasaran saya yang gak ketulungan...hehehe
Saya langsung membuka satu persatu halaman buku tersebut...
Selama Membaca walaupun baru beberapa halaman saja, saya terus geleng-geleng kepala...
Sungguh takjub pembaca...!
Hari gini masih ada orang yang berbaik hati, tidak segan-segan berbagi ilmu, berbagi rahasianya secara blak-blakan mengenai Teknik Membeli Rumah Tanpa Modal.
Dan saya yakin saat ini jarang sekali ahli properti yang mau berbagi ilmunya cuma-cuma..

Merasa belum puas, karena hanya membaca sepintas saja.
Saya putuskan untuk meminjam paket tersebut...Untungnya teman saya gak keberatan..

Setelah saya selesai membaca halaman demi halaman, dan di mengerti betul-betul...
Saya merasa mendapatkan pelajaran berharga yang tak ternilai harganya..Saya benar-benar dibuat takjub dan kagum kepada sang Penulis, Materinya sangat berbobot, dan dijelaskan secara detail satu persatu, ditambah lagi dengan penyampaiannya yang sangat mudah dimengerti...

Apakah anda ingin tahu isi dari paket super dahsyat tersebut paket Teknik Beli Rumah Tanpa Modal...??oke, baiklah pembaca, saya akan kasih tahu..

MODUL YANG PERTAMA, Berupa Buku Yang Berisikan Teknik Utama. Ilmu ini merupakan ilmu Yang Dibangun dari Berbagai seminar Yang Disempurnakan Dengan Pengalaman Penulis Dilapangan..
Saya yakin isinya tidak sama dengan yang hanya sekedar teori-teori selama ini ada..

Masih Pada Modul Yang Pertama dimuat Tentang:


-Bagaiman cara mengetahui harga rumah yang ideal untuk anda.

-Teknik mencari rumah yang dapat dibeli Gratis.

-Teknik menilai harga rumah (nah, ini akan melindungi anda dari overprice, sehingga membuat anda terhindar dari resiko kerugian).

-Teknik menilai perkembangan harga rumah.

-Teknik mengetahui rumah mana yang tidak boleh dibeli.

-Teknik menawar harga rumah.

-Bagaimana cara membeli properti Tanpa uang Muka.

DAN MASIH BANYAK LAGI.
Ini baru sebagian, dan masih banyak lagi materi dalam buku pertama ini..

ADAPUN BUKU YANG KEDUA:
Adalah Panduan 40hari..

Berikut Ringkasan isinya:

-Panduan langkah-langkah apa saja yang harus anda lakukan dari hari pertama s/d hari ke40..(dimana langkah-langkah ini sangat sederhana, dan bahkan anda sendiri tidak akan menyadari bahwa ternyata sudah sampai tahap ahir dan rumah sudah 95% milik anda).

Yang Terahir:
Adalah CD yang Berupa Software untuk Membantu Menilai Point-Point Penting Rumah Yang Akan Anda Beli..Hal ini nantinya berkaitan dengan nilai jual kembali, peningkatan harga, potensi keuntungan, dan sebagainya...

Nah, tuh dia ringkasan dari 1 paket Teknik Beli Rumah..

Wah pembaca sekalian, jika anda berkesempatan membaca buku dari paket tersebut, mungkin anda mengalami hal yang sama seperti saya.. Dan akan berkata "Dahsyaatt"..! Dan ingin segera membuktikannya...

Ada satu lagi yang perlu pembaca ketahui, Paket ini di garansikan Oleh Penulis akan materinya yang berbobot, dan sangat bermanfaat untuk anda. Yang dapat anda peraktekan langsung "tanpa Trial and Error"..!


DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN PAKET TERSEBUT??

Silahkan Klik disini!


BAIK SAYA MENGERTI, LALU BAGAIMANA DENGAN HARGANYA??
PASTI HARGANYA SELANGIT DAH??

Tidak pembaca, gak sampai selangit kok..hehehe
Anda bisa mendapatkannya dengan harga cuma Rp.180.000,00 Saja.. Harga yang sangat-sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan manfaat serta ilmu yang akan anda peroleh.

Jadi kesimpulannya, jika anda ingin memiliki paket Teknik Beli Rumah tersebut,
anda dapat klik Link di atas..Selanjutnya Anda Akan diberi tahu cara pemesanannya
Begitu pembayaran di terima, paket akan segera dikirim ke alamat anda..


CAPEK....hehehe

Sudah berbicara panjang lebar, saya berharap apa yang saya sampaikan dapat memberikan manfaat kepada pembaca semua.
Segera Ambil Keputusan Yang Benar, dan Ambil Kesempatan Ini Sesegera Mungkin Sebelum Semuanya Terlambat..

Salam Sukses..!

Tidak ada komentar:

Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

click here!

Peluang bisnis, coba deh!

Powered By Blogger

Cari Blog Ini